BREAKING NEWS

Grand Launching Luwu Timur Inspiring, Bupati Tekankan Satu Inovasi Satu OPD

Rabu, 10 November 2021 | 20:44 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Pentas sendratari oleh para pelajar SMA menampilkan berbagai program inovatif Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. Program 1 Miliar 1 Desa, Satu Kamar Satu Pasien, Program Beasiswa Mahasiswa, dan program Kemitraan ditampilkan begitu menarik dari para pelajar tersebut.

Pentas sendratari itu bagian dari puncak acara Grand Launching City Branding Luwu Timur Inspiring yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Malili, Rabu (10/11/2021). Acara ini digelar terbatas dengan protokol kesehatan, namun juga dilakukan secara virtual yang disiarkan live streaming YouTube dan Facebook oleh Dinas Kominfo.

Ketua Panitia Pelaksana, Haeril Al Fajri mengatakan kegiatan ini melibatkan Putra Putri terbaik Luwu Timur untuk menjadi bagian dari ide dan gagasan besar Bupati Luwu Timur, H Budiman dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj Sufriaty.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati dan Ketua. Tim Pengerak PKK, dan seluruh Forkopimda atas support, masukan motivasi untuk mensukseskan acara kegiatan ini” katanya.

Launching ini di hadari Bupati Luwu Timur H Budiman, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Pimpinan dan Manajemen PT Vale Indonesia, Para Perusahaan Swasta, BUMN, Seluruh Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Grand Launcing City Branding Luwu Timur Inspiring ditandai dengan menekan tombol Luwu Timur Inspiring oleh Bupati Luwu Timur, H Budiman.

Dalam sambutannya, Budiman mengharapkan Luwu Timur Inspiring ini dapat menjadi semangat untuk meningkatkan karya dan kreativitas. Menurutnya Luwu Timur Inspiring ini adalah bagian penting untuk mengemas program pemerintah daerah dan bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Luwu Timur.

“Saya berharap seluruh OPD untuk memberikan satu inovasi dari setiap OPD, dan malam ini semoga menjadi titik awal kebaikan untuk kita jalani kedepan, tentunya saya mengapresiasi seluruh yang hadir khususnya kepada panitia untuk menyiapkan acara malam ini” kata Budiman.

“City Branding merupakan gabungan dari gagasan dari kita semua untuk menarik perhatian baik investor dan pariwisata untuk meningkatkan perekonomian masyarakat” katanya.

“Mudah-mudahan dengan grand Launching LTI ini kami mohon doa kedepan bersama DPR, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat secara bahu-membahu, berkolaborasi di dalam rangka mewujudkan misi Luwu Timur Berkelanjutan dan Lebih Maju berlandas nilai agama dan budaya” ujar Bupati

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga menyampaikan terima kasih kepada PT Vale yang telah membantu merancang, mendesain bundaran batara guru danntelah dilakukan peletakan batu pertama. Ia berharap dapat segera dibangun sehingga menjadi icon baru di Kabupaten Luwu Timur.

Puncak acara tersebut juga diberikan penghargaan kepada beberapa tokoh yang telah memberi inspirasi bagi kemajuan Luwu Timur. Salah satu penerimanya adalah Madras, tokoh pemuda yang begitu konsen dengan lingkungan terutama berkaitan dengan pelestarian terumbu karang. (wi/hms).

luwutimur

lutim

luwutimurinspiring

lutiminspiring

berkelanjutandanlebihmaju

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT