BREAKING NEWS

Golkar dan PAN Siapkan Nama Pimpinan DPRD Lutim, Nasdem?

Rabu, 25 September 2019 | 08:48 WITA
BeritaLutim.com

Beritalutim.com- Usai DPP Golkar menunjuk Amran Syam dan untuk PAN nama Usman Sadik muncul.

Lantas bagaimana dengan partai Nasdem sebagai pemenang suara terbanyak peringkat kedua Dengan perolehan suara Partai Nasdem di Luwu Timur mencapai 22.437 suara terbagi di 4 Daerah Pemilihan.

Partai Nasdem berhak atas kursi wakil ketua DPRD Luwu Timur. Kabar beredar nama Muhammad Siddiq BM santer muncul, Ia adalah pimpinan DPRD Luwu Timur pada periode 2014-2019 lalu.

Hal tersebut juga diutarakan oleh salah seorang warga Malili, Idul. Dirinya menyakini Siddiq masih pantas untuk menduduki kursi Wakil Ketua DPRD.

“Beliau sangat berpengalaman berpolitik, saya yakin sukses.” katanya.

Dalam masa karir politiknya, Siddiq beberapa kali memimpin Badan Anggaran dengan selalu memprioritaskan belanja infrastruktur yang sifatnya pro rakyat. Istilah “60-40” tidak asing saat pembahasan anggaran di DPRD. 60 Persen untuk Belanja Rakyat dan 40 Persen untuk Belanja Pegawai alias jalannya Roda pemerintahan.

Ada 4 Kursi Partai Nasdem di DPRD Luwu Timur. Selain Siddiq, nama lain di Nasdem adalah Tugiat, Irmanto Hafid dan Samuel.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT