DKP Luwu Timur Serahkan Bantuan 10 Unit Mesin untuk Kelompok Nelayan di Wotu

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Dinas Perikanan dan Kelautan (DKP) Kabupaten Luwu Timur menyerahkan bantuan 10 unit mesin untuk Kelompok Nelayan Tangkap Minanga Oge, Desa Lampenai, Dusun Benteng, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (11/10/2022).

Bantuan 10 unit mesin tersebut diserahkan kepada Kelompok Nelayan Tangkap Minanga Oge yang berjumlah 10 orang dalam satu Kelompok.

Tenaga Fungsional Bidang Perikanan dan Tangkap DKP Luwu Timur, Tri Wiyanto, berharap agar bantuan tersebut dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Bantuan tersebut jangan diperjualbelikan atau dipindah tangankan. Kalau ada penerima bantuan yang pergi merantau atau ada pekerjaan ditempat lain bantuan itu diserahkan kembali ke kelompok,” jelas Tri Wiyanto.

Ia juga menjelaskan bahwa bantuan tersebut sebaiknya diserahkan kembali ke kelompok dan dimusyawarahkan agar disepakati akan diserahkan kemana bantuan itu agar tidak diperjualbelikan.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut anggota DPRD Luwu Timur, Alpian Alwi dan Bendahara Barang Pemeriksa DKP Luwu Timur, Masdar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini