BREAKING NEWS

Diskominfo Luwu Timur Gelar Media Gathering, Ini yang Dibahas

Senin, 23 Desember 2019 | 14:52 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur melalui Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) menggelar Media Gathering dengan tema “Menguatkan Sinegritas Pers dan Pemerintah Menuju Luwu Timur Terkemuka 2021” di warkop Matimpa, Desa Ussu, Kecamatan Malili, Luwu Timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu Timur, Bahri Suli, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, Alpian Alwi, serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan wartawan dari media cetak, online dan televisi.

Sekda Luwu Timur, Bahri Suli, mewakili Bupati Luwu Timur, H. M Thoriq Husler mengatakan media adalah jembatan informasi pemerintah dan masyarakat.

“Khususnya apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah kepada masyarakat melalui program yang ada. Kalaupun ada kekurangan, media perlu memberi informasi valid kepada pemerintah agar dilakukan perbaikan untuk kepentingan masyarakat,” ucap Bahri.

Tidak hanya itu Bahri juga mengimbau kepada semua kepala OPD di lingkup pemerintahan Luwu Timur agar terbuka kepada media untuk memberikan informasi mengenai apa saja capaian yang sudah direalisasikan kepada masyarakat.

Sementara Kepala Diskominfo Luwu Timur, Masdin mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi pemerintah daerah dengan rekan pers.

“Hubungan pemerintah dan media saya harapkan terus terjalin baik. Dalam upaya penyebaran informasi dan menjadi kontrol pemerintah,” tuturnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT