BREAKING NEWS

Disela – Sela Reses, Alpian Alwi Jemput Aspirasi Warga di Wotu

Jumat, 10 Desember 2021 | 09:14 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, Alpian Alwi menjemput aspirasi masyarakat desa Maramba dan desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Jumat 10 Desember 2021.

Kegiatan menjemput Aspirasi oleh Alpian Alwi tersebut disela – sela kegiatan reses pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur masa sidang ke satu tahun 2021/2022.

“Kemarin saya telah melaksanakan Reses di desa Karambua, Wotu dan hari ini kembali melakukan Reses di desa Batu Putih, Burau,” ungkap Alpian.

Legislator Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini mengaku singgah didesa Maramba dan Lampenai dalam rangka memenuhi panggilan masyarakat.

“Iye, sempat singgah di desa Maramba karena masyarakat ingin memperlihatkan kondisi jalan yang sudah lama dikeluhkan, termasuk didesa Lampenai, bangunan sekolah di SDN Binano diharapkan agar direhabilitasi,” ungkapnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT