BREAKING NEWS

Dipimpin Presiden Jokowi, Pjs Bupati Luwu Timur Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Kamis, 1 Oktober 2020 | 07:19 WITA
BeritaLutim.com
  • MALILI, BERITALUTIM.COM- Melalui YouTube Sekretariat Presiden, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur Jayadi Nas mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual, di aula sasanapraja kantor bupati Luwu Timur, Kamis (1/10/2020) .

    Upacara virtual dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan menerapkan protokol kesehatan akibat Covid-19 di Monumen Pancasila Sakti, Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya, Jakarta Timur dengan tema Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila.

    Pjs Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas menjelaskan, peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2020 ini sengaja dilakukan secara virtual karena pandemi Covid-19 sesuai kebijakan pemerintah mengikuti upacara secara virtual yang digelar di Monumen Pancasila Sakti Jakarta dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.

    “Hal ini tidak mengurangi esensi dan makna peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini. Hal ini merupakan moment melakukan refleksi mengingatkan perjuangan pahlawan revolusi mempertahankan ideologi pancasila dari faham komunis,” ucapnya.

    Ia mengimbau bahwa yang harus kita ingat bersama dan kepada seluruh generasi penerus bangsa bahwa Indonesia tetap kuat dan tidak terpengaruh ideologi yang bertentangan dengan ideologi bangsa Indonesia.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT