BREAKING NEWS

Dilatih Legenda PSM, Wabup Budiman Optimis Askab PSSI Luwu Timur Berprestasi di Pra-Porprov

Rabu, 24 Maret 2021 | 13:24 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Wakil Bupati (Wabup) Luwu Timu, Budiman menyambangi tempat Training Centre (TC) atau tempat pemusatan latihan Tim Sepakbola Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Kabupaten Luwu Timur (Askab PSSI Luwu Timur)

Kedatangan Wabup Budiman untuk memberikan motivasi kepada para pemain yang dipersiapkan untuk mengikuti Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov) Sulawesi Selatan dan disambut manajer tim Askab PSSI Luwu Timur, Ismail Ahmad, Pelatih Yusrifar Djafar serta 2 Asisten Pelatih Rifal dan Ambo Sakka di Lapangan Gaswo, Kecamatan Wotu, Rabu (24/03/2021).

Wabup Budiman dalam arahannya mengapresiasi manajer dan pengurus tim sepakbola Askab PSSI Luwu Timur yang telah berupaya dengan semaksimal mungkin dalam meningkatkan sepakbola di Kabupaten Luwu Timur.

“Saya optimis tim kita bisa meraih prestasi karena sudah dipersiapkan dengan baik,” ujarnya Budiman saat memberikan motivasi.

Budiman juga berpesan agar para pemain tetap menjaga kesehatan fisik dan mental. Tidak melakukan tindakan yang menghambat dan mengurangi kesempatan berprestasi.

“Berlatihlah dengan baik. Ikuti arahan pelatih. Inn Sha Allah dengan latihan yang baik dan benar, saya yakin kita bisa meraih prestasi,” terangnya.

Sementara salah satu Asisten Pelatih Askab PSSI Luwu Timur, Rifal Djufri menjelaskan seleksi pemain yang usia maksimal 21 tahun ini dimulai sejak awal Maret lalu, ada 3 titik zona seleksi, zona pertama meliputi kecamatan Womantorau, Zona kedua Meliputi Kecamatan Malili dan Angkona dan Zona ketiga meliputi Kecamatan Wasuponda, Nuha dan Towuti dari hasil seleksi tersebut 30 pemain berhasil lolos masuk pemusatan latihan, dalam pemusatan latihan nanti pelatih akan memilih 23 pemain untuk mengikuti Pra Porpov yang dijadwalkan Juni 2021 mendatang

“Ke 30 pemain yang mengikuti diseleksi di TC ini nantinya dikerucutkan menjadi 23 pemain oleh pelatih sepakbola yang berlisensi nasional ini, mari doakan semoga tim Askab PSSI Luwu Timur bisa memberikan yang terbaik pada Pra-Porprov sehingga bisa mengharumkan nama Luwu Timur pada pekan olahraga Provinsi Sulsel nanti,” harap Rifal Djufri.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT