BREAKING NEWS

Diagenda Pengantar Alih Tugas Kepada Kejari Lutim, Yohanes: Banyak Kesan Yang Saya Dapat di Lutim

Kamis, 6 Agustus 2020 | 11:00 WITA
BeritaLutim.com

BERITALUTIM.COM, MALILI –Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menggelar Pengantar Alih Tugas kepada Kejari Luwu Timur Yohanes Avilla Agus Awanto, Rabu (05/08/20).

Kegiatan yang digelar dirujab Bupati itu, dihadiri oleh Forkompimda, kepala SKPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Dalam agenda itu, Kejari Luwu Timur Yohanes Avilla Agus Awanto menuturkan, selama bertugas di Luwu Timur banyak hal – hal yang berkesan yang ia dapat.

“Selama 2 tahun 10 bulan saya bertugas di Luwu Timur, kita telah membangun kebersamaan dan kekompakandalam bekerja. Seperti sudah keluarga sendiri,” kata dia.

Yohanes juga menjelaskan, bahwa Kabupaten yang dijuluki Bumi Batara Guru ini memiliki situasi aman, tentram dan kondusif.

“Itu juga tak lepas wujud kebersamaan masyarakat Luwu Timur dan seluruh pegawai di Kejari Luwu Timur , sehingga semua berjalan dengan baik dan lancar,” kata dia.

Untuk diketahui, Kejari Luwu Timur, Yohanes Avilla Agus Awanto dalam waktu dekat ini akan pindah tugas ditempat yang baru di Kejaksaan Kabupaten Blora, Provensi Jawa Tengah dengan posisi yang sama sebagai kejari.

Sementara posisi Kejari Luwu Timur nantinya akan di emban Muhammad Zubair. SH yang sebelumnya menajabat sebagai Kordinator di Kejati Sulsel.

Yohanes Avilla Sendiri menjabat sebagai Keajari Luwu Timur selama 2 tahun 10 bulan , selama tengang waktu yang cukup lama itu tentunya ada suka dan dukanya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT