Dewan Serahkan Bantuan Hewan Ternak di Kecamatan Wotu

Luwu Timur – Anggota DPRD Luwu Timur, Alpian menyerahkan bantuan ternak kambing untuk Kelompok Wanita Ternak di Desa Madani, Kecamatan Wotu, Luwu Timur Sulawesi Selatan, Rabu (03/08/22).

Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp25 juta untuk 1 kelompok yang terdiri dari sembilan orang. Nantinya uang tersebut akan dipergunakan untuk membeli kambing.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Alpian berharap, dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga bagi penerima bantuan.

Sehingga, kata anggota Fraksi Hanura itu meminta agar setiap penerima bantuan ternak dapat menjaga dan merawat ternaknya.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini bisa meningkatkan kesejahteraan. Dan saya minta ternaknya dipelihara dengan baik. Jika pemeliharaannya bagus sampai kambingnya beranak kan bisa dijual untuk kebutuhan keluarga,” Kata Alpian.

Sementara itu, Ketua Kelompok Wanita Ternak, Siti mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kelompok.

Dengan adanya batuan itu, ia akan berusaha menjaga dan merawat kambing tersebut.

“Kami berterimakasih kepada pak dewan, atas bantuannya. Tanpa beliau mungkin kami tidak bisa mendapatkan bantuan ini dari Dinas Pertanian dan Peternakan,” Kata Siti.

Untuk diketahui, Kelompok Wanita Ternak yang berjumlah 9 orang tersebut terdiri dari ibu rumah tangga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini