BREAKING NEWS

Dewan Pantau Pembangunan Fisik di Kecamatan Wotu

Kamis, 10 Oktober 2019 | 12:21 WITA
BeritaLutim.com

BERITALUTIM.COM,MALILI — Anggota Komisi III DPRD Luwu Timur Alpian melakukan pemantauan realisasi pembangunan fisik infrastruktur di Kecamatan Wotu, Kamis (10/10/19).

Alpian yang ditemui media, Kamis (10/10/19), mengatakan dirinya bersama Kabid Bina Marga Dinas PUPR Lutim Iwan Setiawan, untuk mengecek sejumlah pembangunan fisik di Desa Maramba, dan jalan Loppe, di Desa Lampenai.

“Kunjungan ini berdasarkan hasil rapat dengar pendapat bersama dinas PU, diruang rapat komisi III terkait realisasi APBD 2019,” ujar Alpian.

Apalagi, pada rapat Paripurna Pandangan akhir Fraksi – fraksi terhadap APBD – P Tahun 2019, di Ruang rapat Paripurna, Senin (30/09/19) lalu, Alpian membeberkan bahwa ada laporan palsu yang dibuat oleh Pemerintah Daerah Luwu Timur terkait jalan Loppe, di Desa Lampenai, Wotu.

Laporan palsu yang dimaksud, Pada tahun 2019 sudah ada pelaksanaan pengerjaan pengaspalan di Loppe, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu.

Namun, pekerjaan jalan yang dimaksud, ternyata tidak terealisasi ditahun 2019.

“Kita juga meninjau jalan Loppe, karena pada saat rapat Paripurna, Pemda Lutim melakukan pembohongan publik,” ujarnya.

Selain melakukan peninjauan, Alpian juga menyempatkan untuk mendengar aspirasi – aspirasi dari masyarakat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT