BREAKING NEWS

Dewan Minta Pemkab Luwu Timur Antisipasi Stok Migor Jelang Ramadan

Sabtu, 19 Maret 2022 | 14:10 WITA
BeritaLutim.com
  • LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Anggota DPRD Luwu Timur , Najamuddin meminta pemkab lutim untuk segera mengantisipasi ketersediaan minyak goreng menjelang bulan ramadhan dan Lebaran.

    Menurutnya, kebutuhan minyak goreng saat ramadhan dan jelang lebaran biasanya meningkat.

    “Kita Tinggal menghitung hari lagi sudah memasuki bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, kebutuhan minyak goreng biasanya meningkat, “kata legislator Golkar ini

    Menurutnya, ketersediaan minyak goreng di pasaran sekarang ini makin langkah dan Mahal, konsumen makin menjerit untuk mencari kebutuhan dapur.

    Bahkan operasi pasar yang dilakukan pemerintah daerah dengan menyiapkan minyak goreng yang dijual sesuai harga eceran tertinggi (het) dinilai belum mampu menutupi kelangkaan minyak goreng untuk para ibu rumah tangga.

    “sejak langkahnya minyak goreng dipasaran
    Para ibu rumah tangga terkadang memperoleh minyak goreng dengan harga yang tidak wajar yakni 50 ribu per liter itupun sangat terbatas.

    “Anehnya lagi terkadang ibu – ibu rumah tangga rela mengantri berjam jam demi mendapatkan satu liter minyak goreng, kejadian itu bukan lagi rahasia,”katanya

    “saya menyarankan pemerintah Daerah untuk segera membentuk satgas guna mengantisipasi ketersedian minyak goreng di pasaran jelang ramadhan dan lebaran,” kunci Najamuddin.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT