BREAKING NEWS

Desa Puncak Indah Gelap, Muh Cakir Dinilai Gagal?

Selasa, 26 Oktober 2021 | 07:15 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Muhammad Cakir dinilai gagal memimpin Desa Puncak Indah. Pasalnya, sejak kepimpinannya, tampak tak terlihat apa yang dilakukan selama menjabat.

Demikian diungkapkan Ketua Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Luwu Timur, Erwin R Sandi, Selasa (26/10/2021).

Sebagai contoh lanjutnya, ketika di malam hari, terlihat Desa Puncak Indah gelap gulita lantaran tidak tersedianya penerangan jalan umum.

“Sangat disayangkan hal itu terjadi, sementara letak Desa Puncak Indah berada di jantung ibu kota Kabupaten Luwu Timur, sekaligus pusat pemerintahan kabupaten Luwu Timur,” ujarnya.

Selain itu kata Erwin, terdapat pula beberapa lorong yang tak pernah dibenahi seperti di lorong 9 serta beberapa lorong yang belum di aspal dan bahkan tidak tersedia pula kontener sampah.

“Jadi, sangat ironis melihat pemerintahan pak Cakir, yang sangat dinilai tidak inovatif dan kreatif dalam membangun desa, sementara setiap tahun anggaran yang mereka kelolah mencapai miliaran rupiah,” tandasnya.

Nah, dengan kondisi seperti ini, maka patut untuk dipertanyakan kemana dan diapakan saja anggaran selama pak Cakir menjabat sebagai Kades, tutupnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT