BREAKING NEWS

Dalam Menunjang Pelayanan Kesehatan di Lutim, Paslon Husler-Budiman Buat Program 1 Pasien 1 Kamar

Sabtu, 14 November 2020 | 17:28 WITA
BeritaLutim.com

MALILI — Program Satu pasien satu kamar menjadi salah satu program prioritas Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler – Budiman, pada Pilkada 2020 mendatang.

Dimana program tersebut nantinya diyakini akan membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan di Kabupaten Luwu Timur.

Juru Bicara Husler-Budiman, Wulan Safitri, Sabtu (14/11/20) mengatakan program ini bertujuan untuk menunjang pelayanan masyarakat, tertutama dibidang kesehatan.

“Tadinya bangsal bisa menampung sampai 8 orang, dan untuk kedepannya 1 pasir satu kamar dengan fasilitas AC itu dalam menujang pelayan kesehatan ke masyarakat,” kata dia.

Dengan program tersebut, kata Wulan, Husler-Budiman tidak mau lagi melihat adanya pasien saat dirawat di RSUD merasa terganggu saat menjalani perawatan.

Terpisah, Sekretaris Fraksi Hanura DPRD Luwu Timur, Alpian juga mengungkapkan kenapa kita dari Parpol mengawal Husler-Budiman untuk bisa menag, karena program – program yang dibentuk lebih pro rakyat dan dapat realisasi kan.

“Pelayana dasar itu kan pendidikan dan kesehatan,” kata Alpian.

Untuk diketahui, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lutim, Husler-Budiman memiliki delapan partai pengusung, dimana telah mengantongi kursi di DPRD Lutim, untuk Golkar 7 kursi, Gerindra 4 kursi, Pan 4 kursi, PDIP 3 kursi, Hanura 3 kursi, PKS, PKB, PBB masing – masing 1 kursi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT