BREAKING NEWS

Cegah Corona, Bus Mega Mas Disterilkan Penumpang Diberikan Hand Sanitizer

Kamis, 26 Maret 2020 | 19:34 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Demi antisipasi pencegahan penularan mewabahnya virus Corona serta memberikan kenyamanan penumpang manajemen Bus Mega Mas tujuan Sorowako-Makassar melakukan sterilisasi kursi penumpang dan mewajibkan memakai hand sanitizer sebelum masuk kedalam bus.

Hal itu dilakukan manajemen Mega Mas sesuai dengan Protokol Pencegahan Penularan COVID-19 untuk mengintensifkan pembersihan fasilitas publik.

“Mega Mas melakukan sterilisasi kursi dengan vacum cleaner dan disemprot disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona serta memberikan kenyaman bagi penumpang,” ucap manajemen Megas Mas, Akhsan Rahman, Kamis (26/3/2020).

Selain itu manajemen Mega Mas juga mewajibkan penumpang memakai hand sanitizer sebelum masuk kedalam bus.

“Penumpang sebelum naik bus Mega Mas dibersihkan tangannya dengan hand sanitizer,” imbuhnya.

Manajemen Mega Mas juga untuk sementara meniadakan pemakaian selimut dan bantal hal ini dilakukan untuk menghindari wadah penyebaran Covid-19.

“Manajemen Mega Mas mohon maaf atas ketidaknyamanan dengan meniadakan sementara bantal dan selimut yang biasa disedikakan didalam bus,” tutup Akhsan Rahman.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT