BREAKING NEWS

Bupati Minta KPU Lutim Jamin Kesehatan Masyarakat dan Penyelenggara Pilkada

Rabu, 8 Juli 2020 | 06:38 WITA
BeritaLutim.com
  • MALILI, BERITALUTIM.COM- Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang, Bupati Luwu Timur H. M. Thoriq Husler bersama 11 Bupati/Walikota di Sulawesi Selatan yang daerahnya menyelenggarakan pilkada serentak memenuhi undangan rapat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu (08/07/2020).

    Bupati Luwu Timur H. M. Thoriq Husler mengatakan Pemkab Luwu Timur sangat mendukung pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang.

    “Ya kita dukung yang penting dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, dengan memperhatikan keselamatan masyarakat dan juga penyelenggara Pilkada,” kata Husler

    Ditambahkan Husler, sebagai penyelenggara Pemilu tentunya dapat mempersiapkan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid–19 seperti penyediaan Screening/pengecek suhu tubuh, Hand Sanitizer, disinfektan, masker, sarung tangan, alat pelindung diri (APD).

    “Saya minta KPU Luwu Timur agar segera mempersiapkan baik-baik terutama yang terkait dengan Protokol kesehatan karena itu penting untuk mencegah penularan Corona di tempat kita ini supaya Pilkada tetap berjalan tapi masyarakat juga tetap sehat,” harap Husler.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT