BREAKING NEWS

Bupati Luwu Timur Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

Jumat, 25 Maret 2022 | 12:17 WITA
BeritaLutim.com
  • LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Gerbong mutasi kembali bergulir di Jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. Sedikitnya 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 2 Pejabat Administrator dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman.
    Pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, Perwakilan Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Staf Ahli dan segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Aula Rumah Jabatan Bupati, Jumat (25/03/2022).
    Bupati Luwu Timur, H. Budiman dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru saja dilantik. “Harapan saya selaku Bupati dan seluruh masyarakat Kabupaten Luwu Timur kiranya amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dapat melaksanakan tugas pelayanan public, tugas pemerintahan serta pembangunan secara optimal,” ujarnya.
    Ia juga berpesan agar benar-benar mengabdikan diri dan bersungguh-sungguh sehingga kinerja dapat lebih ditingkatkan lagi, jangan sampai saat plt. kemarin bagus kinerjanya, begitu tidak jadi pelaksana tugas, ada perbedaan.
    Pada kesempatan ini, orang nomor satu di Bumi Batara Guru tersebut juga mngingatkan kepada para kepala OPD agar kiranya tidak diwakili ketika ada rapat di daerah karena sama pentingnya itu rapat di daerah dan luar daerah.
    “Biasa itu jika rapat dalam daerah, staf nya yang diperintahkan, tapi begitu ada tindaklanjutnya nanti diluar daerah, kepala OPD nya yang pergi. Jadi saya berharap, kalau ada rapat kepala OPD yang langsung hadir kalau tidak ada kesibukan di kantornya,” tegas Bupati.
    Sebelum menutup sambutannya, Bupati Budiman kembali mengucapkan selamat kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator yang baru diambil sumpah/janjinya. “Semoga saudara dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab,” tandasnya.
    Adapun nama pejabat pimpinan tinggi pratama yang hari ini dilantik ialah dr. Adnan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Luwu Timur kini menjabat sebagai Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan, Guntur Hafid, S.Pd, M.Si jabatan lama Sekretaris Badan Kesbangpol kini menjabat Kepala Badan Kesbangpol, dan Muhammad Said, SE. MM. jabatan lama Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Setdakab Lutim kini menjabata Kepala Badan Pendapatan Daerah.
    Sementara Pejabat Administrator ialah Fauzy Daeng Parebba, SE. jabatan lama Analisis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Lutim kini menjabat Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, dan Rizky Alamsyah, S.STP. jabatan lama Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, kini menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Setdakab Lutim.
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT