BREAKING NEWS

Bupati Luwu Timur di Hari Ketiga kembali mengikuti Pembekalan Kepemimpinan

Rabu, 15 September 2021 | 06:45 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan yang digelar Kementerian Dalam Negeri Secara Virtual masih terus berlanjut. Hari ketiga, Bupati Luwu Timur, H. Budiman masih tetap eksis mengikuti program tersebut dari rumah dinasnya, Rabu (15/09/2021).

Pada pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan di Awali Materi Pertama oleh Kepala BPP, Dr. Drs. Agus Fatoni M,Si. terkait peran Badan Penelitian dan Pengembangan dalam inovasi daerah dan IKKD. Materi kedua oleh Irjen Kemendagri, Dr. Drs. Teguh Narutomo CRGP, CGCAE. terkait pengawasan penyelenggaraan Pemerintahan daerah.

Lanjut Materi Ketiga oleh Dirjen Keuda, Dr. Mochamad Ardian Noervianto M. Si terkait optimalisasi pengelolaan keuangan daerah dan aset daerah, dan terakhir, materi penutup oleh Dirjen Otda, Dr. Cheka Virgowansyah terkait kebijakan reformasi birokrasi dan pembinaan ASN dalam sistem merit.

Tujuan dari Pembekalan ini agar dapat memperkaya pengetahuan Kepala Daerah dalam memimpin daerah hingga sukses dan selamat dalam menjalankan tugas sebagai Bupati/Walikota, Wakil Bupati/ Wakil Walikota. (hms/ikp/kominfo)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT