BREAKING NEWS

Bupati Lutim Bakal Anggarkan Perbaikan Akses Jalan di Banua Pangka

Selasa, 3 September 2019 | 01:42 WITA
BeritaLutim.com

BERITALUTIM.COM,MALILI — Bupati Luwu Timur Thoriq Husler meminta kepada Dinas Parbudmudora agar menganggarkan perbaikan jalan objek wisata Banua Pangka, di Dusun Salualla, Desa Bawalipu, Kecamatan Wotu.

Pasalnya, akses jalan di tempat wisata mangrove Banua Pangka ini, sudah tidak layak dijalani oleh para wisatawan (rapuh).

“Saya telah perintahkan Kadis Parbudmudora untuk menganggarkan perbaikan jalan objek wisata Banua Pangka,” tutur Husler.

Selain Dinas Parbudmudora, yang diperintahkan, Orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini juga mengistruksikan Kadis PU untuk melakukan penimbunan pinggir jalan akses masuk pelabuhan TPI Wotu.

Bahkan, dana pembangunan tempat wisata mangrove tersebut, didapatkan dari swadaya saja. Dan Banua panga dibentuk oleh para pemuda Wotu, dan dibanua pangka ini juga telah tersedia spot – spot untuk berfoto bagi para pengunjungnya.(*)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT