BREAKING NEWS

Bupati Budiman Ajak Warga Sukseskan Pilkades Serentak

Jumat, 22 Oktober 2021 | 06:45 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Bupati Luwu Timur H Budiman di dampingi Camat Towuti Drs Saenal menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Rangkaikan dengan Hari Santri Nasional di Yayasan Pembina Rohani Islam (YPRI) Kecamatan Towuti, Jumat (22/10/2021)

Tabliq Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal H dengan memfokuskan dengan Semangat Santri Nasional Kec. Towuti Ke-II dengan membawa hikmah maulid Ust. Yusri Al Ihsan Yang juga di hadiri oleh Ust. Abdul S.Ag, Camat Towuti Drs. Saenal, Kepala Yayasan YPRI, serta tokoh Masyarakat.

Bupati Luwu Timur H Budiman dalam sambutanya mengatakan Program, Visi dan Misi yang telah menjadi prioritasnya akan sedikit demi sedikit terlaksana. Seperti Pemberian beasiswa kepada Mahasiswa, pembangunan Islamic Centre, RSUD I Lagaligo untuk 1 Kamar 1 Pasien, serta 1 Milyar 1 Desa dan masih banyak Program yang lain yang akan mulai dijalankan tahun 2022 mendatang.

Budiman juga mengingatkan agar pelaksanaan pilkades nantinya, tetap berjalan dinamis, aman dan damai. Untuk itu ia berharap dukungan seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan agenda Pilkades tersebut.

“Boleh secara politik berbeda, asal jangan tebar kebencian. Silahkan duel program dan jangan pake otot. Mudah-mudahan Pilkades menjadi aman, kondusif, dan biarkan para calon kades ini menjemput takdirnya” harapnya.

Orang nomor Satu di Luwu Timur ini juga menyampaikan bahwa fasilitas publik yang ada akan terus dibenahi supaya menjadi lebih baik dan nyaman digunakan masyrakat seperti Kantin PKK, Pasar Niaga dan Taman Kota akan dibangun secara bersama-sama.

Terakhir, program sedekah jumat yang dilakukan para ASN, diharapkan terus berlanjut secara terus menerus dan diharapkan bisa menginspirasi semua pihak untuk saling peduli dan saling berbagi.

Pembawa Hikmah Maulid, Ustadz Yusril mengatakan bahwa Rasulullah Muhammad SAW dilahirkan pada12 Rabiul awal. Kelahiran manusia yang paling mulia ini tentu patut diperingati agar rasa cinta kepada Rasulullah terus bertambah.

” sebagai umat Islam, kita wajib meneladani sifat-sifat Rasulullah sebab dalam dirinya terdapat suri tauladan yang baik, yang akan menuntun kita kepada kebahagiaan hidup di dunia dan diakhirat” tutupnya.

Dalam acara itu, Bupati Menyerahkan penghargaan kepada santri-santri yang telah mendapatkan prestasi. (wi/hms)

luwutimur

lutim

luwutimurinspiring

lutiminspiring

berkelanjutandanlebihmaju

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT