BREAKING NEWS

Budiman Paparkan 15 Program, Warga: Ini Program Baru Masuk Akal

Jumat, 13 November 2020 | 19:01 WITA
BeritaLutim.com

WOTU, BERITALUTIM.COM – Calon Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 1, Budiman secara lugas menjelaskan program prioritas Husler-Budiman kepada masyarakat.

Itu terlihat saat Budiman menyapa desa di desa Bahari, Kecamatan Wotu didampingi juru kampanye, Herdinang dan Sekretaris Fraksi Hanura DPRD Luwu Timur, Alpian, Kamis (12/11/2020).

Secara jelas, Budiman menjelaskan secara umum 15 program prioritas yang akan ditunaikan Husler-Budiman bila kelak terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.

Adapun 15 program itu meliputi kesehatan, pendidikan, lingkungan dan tata ruang, ekonomi dan investasi, pertanian dan peternakan, perikanan dan kelautan.

Selain itu, koperasi, perindustrian, perdagangan dan UMKM, ESDM dan perhubungan, pemerintahan, ketenagakerjaan, pariwisata, infrastruktur, agama, sosial budaya dan pemuda dan olahraga.

Warga 12 kali memberi tepuk tangan dari awal mendengar Budiman menjelaskan program tersebut sampai selesai.

“Ini program baru masuk akal. Bukan cuma janji,” sahut warga yang dilanjutkan teriakan lanjutkan.

Warga pun mengakui Budiman adalah pribadi yang cerdas dan berpengalaman di pemerintahan.

“Cocok memang mendampingi pak Husler. Macca (pintar) memang,” kata warga.

Menurut Budiman, selama kepemimpinan Husler, telah hadir pemerintahan yang baik, nyaman, responsif bagi masyarakat.

“Pak Husler orangnya merakyat, sampai anak kecil pun kenal beliau. Wajar kalau daerah kita ini menjadi nyaman dan aman,” kata Budiman.

Kata Budiman, rasa nyaman dan aman inilah yang juga dibutuhkan masyarakat. Termasuk pemerintah untuk melajankan program nantinya.

Ia melanjutkan, program yang dijalankan beliau (Husler) diberbagai sektor selama ini sudah dirasakan oleh masyarakat.

“Hal seperti ini perlu dilanjutkan,” pesan Budiman.

Sementara Herdinang meminta warga memilih pemimpin yang punya latar belakang pemerintahan dan berpengalaman agar daerah ini maju.

“Jangan coba-coba. Pilih yang paham pemerintahan agar daerah ini maju. Jangan ragukan Husler-Budiman. Mereka yang terbaik saat ini,” kata Herdinang. (*)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT