BREAKING NEWS

Besok, Bantuan Paket Sembako di Lutim di Distribusikan

Selasa, 21 April 2020 | 16:34 WITA
BeritaLutim.com
  • MALILI, BERITALUTIM.COM- Bantuan paket sembako untuk Kabupaten Luwu Timur dari Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dipersiapkan bagi pasien Orang Dalam Pantauan (ODP), Pasien Dalam Pantaun (PDP) dan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial sudah tiba di Kabupaten Luwu Timur.

     
    Kepala Dinas Sosial P3A, Sukarti mengatakan bantuan ini akan mulai di packing hari ini dan besok rencananya akan di distribusikan dengan bantuan para relawan seperti Tagana dan Karang Taruna.


    “Sesuai petunjuk teknis penyaluran penerima masing-masing mendapatkan 10 kg Beras, 1 dus mie instan, 1 dus teh, 2 liter minyak goreng, telur 1 rak, sarden 4 kaleng, terigu dan gula 2 kilo,” kata Sukarti, Selasa (21/4).


    Sementara itu, Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler meminta agar Dinsos Luwu Timur secepatnya mendistribusikan bantuan paket sembako tersebut.


    “Alhamdulilah bantuan sosial untuk masyarakat Luwu Timur sudah tiba. Saya harapkan Dinas Sosial segera bagikan untuk masyarakat terdampak Covid-19,” harap Husler. 

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT