BREAKING NEWS

Besok 8 Parpol Pengusung Siap Kawal Pendaftaran MTH-Budiman di KPU Luwu Timur

Kamis, 3 September 2020 | 14:19 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan jadwal pendafataran bakal calon kepala daerah pada 4-6 September 2020 mendatang.

Tim pemenangan pasangan Muhammad Thoriq Husler-Budiman (MTH-Budiman) dipastikan akan mendaftar ke KPU Luwu Timur pada Jumat 4 September 2020 besok.

Juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan MTH-Budiman, Wulan Syafitri menjelaskan, tim pemenangan MTH-Budiman sudah siap mendaftar dan delapan parpol pengusung akan mengawal pendaftaran tersebut ke KPU Luwu Timur.

“Iye kami sudah siap mendaftar besok setelah Shalat Jumat, pukul 14.00,” ucap Wulan, Kamis (3/9).

Ia juga mengimbau kepada seluruh simpatisan dan para relawan yang akan menghadiri pendaftaran tersebut agar tetap mematuhi protap kesehatan. Hal itu dikarenakan untuk mengantisipasi tak terbendungnya para relawan dan simpatisan yang akan datang.

“Kami tetap menghimbau kepada simpatisan menggunakan masker dan kami pun menyediakan masker dan handsanitizer,” jelasnya.

Untuk diketahui, simpatisan MTH-Budiman akan bergerak dimulai dari rumah pribadi Muhammad Thoriq Husler dengan titik kumpul dilapangan Merdeka, Desa Puncak Indah menuju kantor KPU Luwu Timur di Jl. Soekarno-Hatta, Puncak Indah, Kecamatan Malili.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT