BREAKING NEWS

Begini Cara PN Malili Rayakan Hut Dharmayukti Karini Yang ke-18

Jumat, 23 Oktober 2020 | 21:21 WITA
BeritaLutim.com

MALILI — Dalam rangka merayakan HUT Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Malili yang ke 18, Pengadilan Negri Malili, Luwu Timur serahkan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) tahun 2020 kepada anak anak aparatur Pengadilan di Malili yang berprestasi.

“Salah satu tujuan pemberian BDBS ini ada ah untuk  memberi semangat agar anak anak ini selalu berprestasi,” kata Ketua PN Malili, Khairul kepada SINDOnews, Jumat (23/10/20).

Selain itu, PN Malili, bersama jajaran Pengadilan Agama Malili, juga melakukan kegiatan kepedulian sosial, dimana anggota Dharmayukti Karini diwakili oleh Sulastri Suhani, istri Wakil Ketua Pengadilan Agama Malili didampingi anggota DYK Cabang Malili melaksanakan kunjungan atau anjangsana ke Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Malili.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban sesama apalagi ditengah pandemi covid 19,” kata Khairul.

Dalam kegiatan ini mengusung tema “Wujudkan Pelaksanaan Program Melalui Media Elektonik”.

Dan kegiatan ini dilakukan secara langsung dengan peserta terbatas dan juga dilakukan secara virtual  dengan mengakses link zoommeeting, guna menjaga protokoler kesehatan ditengah pandemi covid 19.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT