BREAKING NEWS

Begini Cara Budiman Berikan Motivasi ke Pemain Futsal Luwu Timur Hadapi Pra-Porprov

Selasa, 23 Maret 2021 | 18:08 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Wakil Bupati (Wabup) Luwu Timur, Budiman Hakim mengunjungi tempat latihan Tim Futsal Pra-Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov) Luwu Timur di Gedung Olah Raga (GOR) Malili, Selasa (23/03/2021).

Kunjungan Wabup Budiman untuk memberikan semangat dan suntikan moral kepada pemain yang akan mengikuti Pra-Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang kan dilaksanakan tanggal 26 Juli – 2 Agustus 2021 mendatang.

Tiba dilokasi latihan, Wabup Budiman disambut oleh manager tim futsal Luwu Timur, Yahya Andi Bintang, ketua tim futsal Praporprov Luwu Timur, Muhammad Safaat DP, Kepala Bidang olahraga Dinas Pariwisata, Bakara, dan Sekretaris Persatuan Sepakbola Se-Indonesia (PSSI) Luwu Timur, Lukman.

Dalam arahannya, Wabup Budiman mengatakan, dengan latihan yang teratur dan terukur, Inn Shaa Allah akan membawa nama harum Kabupaten Luwu Timur. Untuk pelatih agar selalu memberikan motivasi kepada pemain agar bagaimana para pemain bisa memiliki mental juara.

“Dalam tim memang harus ada yang namanya mental juara, terus ada juga memang pemain yang ditakdirkan selalu bikin gol. Jadi tipe-tipe itu mungkin Coach Bembeng bisa lihat. Selain itu, coach juga harus memperhatikan 3 faktor yang sangat penting yakni latihan, istrahat dan yang utama asupan gizi para pemain,”

“Mari tunjukkan bahwa Luwu Timur itu ada dengan cara memberikan kemenangan. Kalian beruntung bisa mewakili Lutim, jadi berikanlah yang terbaik,” tegas Budiman.

Sementara itu, Ketua Tim Futsal Praporprov Luwu Timur, Muhammad Safaat DP mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakil Bupati Luwu Timur telah datang menyaksikan anak asuhnya latihan untuk memberikan suntikan semangat dan motivasi.

“Inn Shaa Allah, dengan kedatangan pak Wabup ini, melecut semangat para pemain untuk mengharumkan nama Luwu Timur di turnamen tingkat Sulawesi Selatan tersebut,” ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini ada 21 pemain yang mengikuti seleksi berjalan, dan nantinya akan mengerucut menjadi 14 pemain final yang akan diikutkan Training Center (TC) dan diberangkatkan ke turnamen Pra-Porprov.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT