BREAKING NEWS

Apel Perdana Tahun 2022, Bupati Luwu Timur Ingatkan OPD Pahami Visi Misi Pemda

Senin, 3 Januari 2022 | 07:20 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Hari Pertama berkantor di tahun 2022, diawali dengan Apel di Bundaran Batara Guru Malili. Apel ini akan dipimpin langsung Bupati Luwu Timur, H. Budiman yang dihadiri oleh Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta jajarannya, Senin (03/01/2022) pagi.

Dalam arahannya Bupati mengajak seluruh ASN dan pegawai kontrak untuk selalu bersyukur dan menjadikan momentum pergantian tahun sebagai ajang introspeksi diri terhadap kiprah dan pengabdian yang telah dijalankan para ASN selama ini, agar di masa yang akan datang bisa lebih baik lagi. “Hari ini harus lebih baik dari dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini” kata bupati.

Lebih lanjut, Budiman berharap agar di tahun 2022 ini ada suatu perubahan kinerja yang baik, dengan kinerja yang lebih optimal sebagaimana tugas kita sebagai abdi negara. Mari di tahun ini kita lebih semangat lagi, karena mau tidak mau kita dituntut untuk melakukan inovasi dan kreativitas,” ujar Budiman, kepada aparatur sipil negara pada saat apel perdana tersebut.

Mari kita merefleksi dan mengevaluasi diri, apa yang telah kita lakukan di tahun 2021 maka di tahun 2022 ini lebih kita tingkatkan lagi, terutama masalah disiplin dan kepada OPD harus menjalankan visi misi pemerintah Kabupaten Luwu Timur menuju Luwu Timur berkelanjutan dan lebih maju”Tegas Budiman.

Selain itu Budiman juga menghimbau untuk tetap lebih waspada menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Menurutnya untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, kita harus saling bergotong royong antara Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi prokes Covid-19 dan menjadi garda terdepan mensukseskan vaksinasi” ungkapnya.

Atas nama pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Budiman juga mengucapkan selamat merayakan Natal bagi ASN yang beragama Nasrani serta menyampaikan selamat memasuki tahun baru 2022 untuk semua ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Pada kesempatan tersebut Bupati Luwu Timur juga melaunching Donasi Sejuta Buku dan pengoperasian kantor perpustakaan dan arsip daerah Kabupaten Luwu Timur. (is/hms)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT