BREAKING NEWS

Antisipasi Virus Corona, EMT PT. Vale Siapkan Ini

Rabu, 4 Maret 2020 | 22:53 WITA
BeritaLutim.com

BERITALUTIM.COM, SOROWAKO — Dalam mengantisipasi virus Corona, Tim Emergency Management (EMT) PT Vale, telah menyiapkan tatakelola kesiapsiagaan Pengelolaan Penyakit Kejadian Luar Biasa (Pandemic Preparedness┬áPlan).

Senior Manager Communications
Suparam Bayu Aji dalam rilisnya, Rabu (04/03/20), mengatakan untuk menerapkan tatakelola kesiapsiagaan tersebut Tim EMT mengeluarkan sejumlah rekomendasi.

“Di antaranya menangguhkan perjalanan dinas ke tujuan negara-negara dengan tingkat infeksi yang tinggi,” kata dia.

Selain itu, Direktur External Relations dan Corporate Affairs, Gunawardana Vinyaman juga mengatakan secara internal, PT Vale berupaya menyiapkan fasilitas pembersihan dan cuci tangan di setiap lokasi di area Perusahaan.

“Rumah Sakit Inco PT Vale juga telah menyiapkan layanan darurat COVID-19 dengan sejumlah hotline,” kata dia.

“Perusahaan juga akan memasang alat pengukur temperatur tubuh dan pengukuran suhu dilakukan bagi setiap penumpang yang tiba di Bandara Sorowako,” sambung Gunawardana.

Selain upaya tanggap darurat, Gunawardana juga menjelaskan bahwa PT Vale telah melakukan upaya preventif melalui kampanye kesehatan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT