BREAKING NEWS

Antisipasi Kerawanan Pilkada, Polisi Pasang Kawat Barrier di Kantor KPU Luwu Timur

Kamis, 3 September 2020 | 12:10 WITA
BeritaLutim.com
  • MALILI, BERITALUTIM.COM- Untuk mewaspadai sejumlah kerawanan pada saat pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Polres Luwu Timur intensifkan dan optimalkan pengamanan.

    Seperti pemasangan kawat barrier didepan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

    Kabag Ops Polres Luwu Timur, Kompol Andi Akbar Malloroang mengatakan, Rabu (3/9) hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

    “Ini untuk antisipasi kerawanan pada saat Pilkada dengan dilakukan pemasangan kawat barrier sepanjang 200 meter didepan kantor KPU,” kata Kompol Akbar

    Ia menjelaskan pemasangan kawat barrier tersebut untuk pengamanan jangka panjang di kantor KPU dan akan dipasang sampai dengan selesainya tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Luwu Timur.

    Sementara itu, Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Luwu Timur, Muhammad Abu mengapresiasi pihak Polres Luwu Timur atas langkah pengamanan untuk mensukseskan tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Luwu Timur.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT