BREAKING NEWS

Anggota DPRD Luwu Timur Hadiri Syukuran Panen Rumput Laut di Desa Mabonta

Ahad/Minggu, 30 Agustus 2020 | 12:50 WITA
BeritaLutim.com
  • MALILI, BERITALUTIM.COM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, Sarkawi A.Hamid menghadiri acara syukuran panen rumput laut Desa Mabonta, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (30/8).

    Desa Mabonta memiliki potensi sumber daya alam berupa budidaya rumput laut, mayoritas penduduknya pun bekerja sebagai petani rumput laut yang bisa menghasilkan ribuan ton setiap kali panen.

    “Jangan karena perbedaan Pilihan sehingga terjadi silang sengketa dan memutus tali persaudaraan kita, perbedaan pilihan itu adalah hal biasa bagi Kita karena itu agar keluarga saya disini untuk dapat menahan diri dan saling menghargai pilihan masing- masing, mai kita jaga daerah kita jaga kampung kita ini,” ucap Sarkawi.

    “Mari kita syukuri nikmat Tuhan ini dan terus menjaga kelestarian Alam agar ekosistem laut tetap terjaga dan tentu saja memberi nilai ekonomis bagi masyarakat,” tutupnya.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT