BREAKING NEWS

Anggota DPRD Ini Sebut 50 Orang Positif Sembuh, TGTPP Hanya Rilis 25 Orang Saja

Kamis, 28 Mei 2020 | 20:50 WITA
BeritaLutim.com
  • BERITALUTIM.COM, MALILI — Anggota DPRD Luwu Timur, Andi Surono melalui akun media sosial Facebooknya yakni Andi Surono S Nono memberikan kabar gembira terkait adanya 50 orang yanh dinyatakan sembuh dari Covid-19. “Alhamdulillah 50 warga lutim di nyatakan sembuh”

    Status tersebut langsung mendapatkan tanggapan positif pula dari sejumlah netizen namun berbeda dengan pemilik akun Nasar Jammers yang menilai status akum Andi Surono S Nono tidak jelas. “Gak Jelas Pak Dewan”.

    Berbeda dengan angka yang dirilis oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Luwu Timur. Dalam data yang disajikan oleh TGTPP jumlah angka sembuh per tanggal 28 Mei 2020 hari ini hanya 25 orang saja.

    Juru Bicara TGTPP Luwu Timur, Masdin mengatakan, sebanyak 25 orang yang sebelumnya dinyatakan positif Alhamdulliah Kamis 28 Mei hari ini dinyatakan sembuh.

    “ Syukur Alhamdulillah, hari ada yang dinyatakan sembuh sebanyak 25 orang sehingga total yang sembuh hingga saat ini berjumlah 38 orang dari sebelumnya hanya 13 orang,” ungkap Masdin.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT