Anggota DPR RI Bersama AMPI Lutim Berbagi di Bulan Ramadhan

BERITALUTIM.COM, MALILI —Anggota DPR RI Dapil 7, Muhammad Fauzy menyerahkan secara simbolis bantuan berupa masker dan sembako kepada Ketua Ampi Lutim, Kamal Rasyid, di areal Parkir Posko Covid-19, Selasa (19/05/2020).

Selanjutnya, bantuan tersebut akan langsung dibagikan ke masyarakat dan posko-posko covid-19 desa yang ada diperbatasan.

Kamal Rasyid mengungkapkan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Abang Fauzy dan DPD AMPI Lutim, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu selama masa Pandemi Covid19 ini. Termasuk posko-posko batas kabupaten yang menjadi sasaran bantuan masker karena rawan tertular covid19.

“Abang Fauzy dan DPD AMPI berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga kedepannya bisa dilanjutkan kembali demi membantu masyarakat khususnya di Luwu Timur,” ujar Kamal.

Setelah menerima bantuan tersebut, Ketua DPD AMPI Lutim, Kamal Rasyid beserta jajarannya bergerak ke Burau untuk menyalurkan secepatnya bantuan tersebut kepada Camat Burau, Muhammad Syukri untuk segera diserahkan ke Posko Covid-19 dan bantuan sembako untuk seluruh desa se Kec. Burau.

“Insya Allah, kedepan kami berencana kecamatan lain yang ada di Luwu Timur juga akan mendapatkan bantuan serupa dari DPD AMPI Lutim,” kunci Kamal. (rhj)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini