BREAKING NEWS

Anak Yatim dan Penghafal Qur’an Digratiskan Makan dan Minum di Cafe Sejalan

Kamis, 2 September 2021 | 18:08 WITA
BeritaLutim.com

LUWU TIMUR, BERITALUTIM.COM- Cafe Sejalan yang terletak di Dusun Palumba, Desa Asuli, Kecamatan Towuti, Luwu Timur ini gratiskan makan minum bagi anak yatim dan penghafal Qur’an.

Owner Cafe Sejalan, Ronal mengatakan, Cafe Sejalan tak tanggung-tanggung memberikan potongan harga (diskon) 50% bagi jemaah yang usai melaksanakan sholat Jum’at di masjid Palumba.

“Selain menggratiskan untuk anak yatim dan penghafal Qur’an, juga berlaku diskon bagi jamaah yang selesai melaksanakan sholat Jum’at di masjid Palumba”, ucap Ronal, Kamis (2/09/21).

Ronal yang digadang-gadang akan ikut sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Asuli ini mengatakan ingin sekali mengajak masyarakat sekitar untuk membuat hal- hal seperti ini agar daerah tersebut bisa lebih berkembang dan maju seperti di daerah lainnya, apalagi suasana alam daerah tersebut sangat sejuk.

“Dulunya tempat ini adalah lokasi kebun yang disulap jadi wisata kuliner sambil menikmati suasana sejuknya alam, dan tentu saja jika terus dikembangkan pastinya akan menarik minat pelanggan” tambahnya.

Menurunya, Palumba adalah salah satu daerah di Luwu Timur yang sejuk dan subur dimana hasil tanaman perkebunan di daerah ini sangat segar.

Senada dengan niatnya yang ingin mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Asuli, Ronal mengatakan ingin mengembangkan para petani di Dusun Palumba dan Kuari.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT