BREAKING NEWS

Aksi Polwan-polwan Cantik Polres Luwu Timur Cegah Penyebaran Virus Corona

Sabtu, 5 September 2020 | 18:59 WITA
BeritaLutim.com
  • MALILI, BERITALUTIM.COM- Ingatkan bahaya Covid-19, Polisi Wanita (Polwan) Polres Luwu Timur gencar melakukan sosialisasi tentang pencegahan virus Corona. Kegiatan tersebut dilaksanakan disepanjang jalan Lapangan Merdeka, Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu(5/9).

    Kegiatan sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Luwu Timur IPTU Desy Ayu Dwi Putri bersama dengan beberapa personil Polwan lainnya.

    “Kami tak selalu bosan bosannya mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat kabupaten Luwu Timur agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. Perlu diketahui bahwa Luwu Timur sekarang masuk peringkat keenpat besar di Sulsel yang masyarakatnya terpapar Covid-19, maka dari itu untuk menekan meningkatnya masyarakat terpapar Covid-19 kita diwajib mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

    IPTU Desy juga berharap dengan sosialisasi yang dilakukan dapat membantu menekan penyebaran Covid-19 di kabupaten Luwu Timur.

    “Sekali lagi kami mengimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Luwu Timur menuju masa adaptasi baru ini agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak, semua yang telah diberikan untuk kesehatan kita semua,” imbuhnya.

    Sementara itu, Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko mengatakan, pentingnya memberikan pemahaman kehidupan adaptasi baru ke tengah masyarakat di wilayah hukum Polres Luwu Timur upaya pencegahan menyebarnya Covid-19.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT