BREAKING NEWS

50 Rumah Terendam Banjir, Husler Minta Dinas PU Normalisasi Sungai Togo

Ahad/Minggu, 10 Mei 2020 | 15:05 WITA
BeritaLutim.com
  • MALILI, BERITALUTIM.COM- Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler turun langsung memantau kondisi banjir yang melanda puluhan rumah dan kebun warga di Dusun Togo Desa Balambano, Kecamatan Wasuponda Kabupaten Luwu Timur terendam banjir, Minggu (10/5).

    Dalam pantauannya, Bupati meminta kepada Kepala Dinas PU untuk segera melakukan normalisasi sungai dihulu sungai Togo.

    “Sementara usulan masyarakat untuk membangun jembatan menggantikan fungsi gorong-gorong, akan dikoordinasikan dulu dengan PT. Vale Indonesia selaku pemilik aset.” kata Husler

    “Untuk normalisasi bisa segera dilakukan secepatnya, namun untuk membangun jembatan untuk menggantikan gorong-gorong, akan kita komunikasikan dengan pihak PT. Vale Indonesia,” tambah Husler.

    Dalam pantau tersebut, Bupati didampingi Plt. Kepala Dinas Pu, Syahrir, Camat Wasuponda, Joni Patabi, Kabag Humas dan Protokol, Muhammad Rizki Alamsyah, Kepala Desa Ledu-Ledu, Andi Ahmad, Kepala Desa Balambano, Hairullah dan Perwakilan manajemen PT. Vale Indonesia, Syawal.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT