BREAKING NEWS

433 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Wabup Luwu Timur Budiman

Rabu, 24 Maret 2021 | 11:49 WITA
BeritaLutim.com

MALILI, BERITALUTIM.COM- Sebanyak 433 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Luwu Timur Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 April 2021 menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat.

Penyerahan SK kenaikan pangkat diserahkan kepada perwakilan penerima secara simbolis oleh Wakil Bupati Luwu Timur Budiman didampingi anggota DPRD, Harisah Suharjo, BKPSDM Kamal Rasyid dan juga pimpinan PT. Taspen Palopo, Sutrisno di Aula Rumah Jabatan Bupati, Rabu (24/03/2021).

Adapun dari 433 SK terdiri atas 185 orang Tenaga Fungsional Umum/Struktural, 116 orang Tenaga Fungsional Guru, 114 orang Tenaga Fungsional Kesehatan 114, dan 18 Tenaga Fungsional Penyuluh Pertanian.

Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman menyampaikan selamat dan sukses Kepada para ASN yang menerima kenaikan pangkat tersebut.

“Saya harap dengan adanya SK kenaikan pangkat ini semakin memotivasi para ASN untuk terus berkarya dan berinovasi dalam bekerja,” ucap Budiman.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT