BREAKING NEWS

11 Perusahaan Swasta dan BUMN Bakal Benahi RTH di Luwu Timur

Senin, 5 Juli 2021 | 17:36 WITA
BeritaLutim.com

Luwu Timur, beritalutim.com- Ada 11 perusahaan swasta dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sudah berkomitmen berpartisipasi dalam pembenahan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kanbupeten Luwu Timur,

Sebelumnnya, Pemerinrah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur telah melakukan Momerandum of Understanding dengan beberapa perusahaan di Luwu Timur untuk penataan RTH.

Kerjasama ini sebagai upaya mengajak pihak swasta untuk terlibat menggagas merancang pembangunan di Luwu Timur.

”Terakhir kita MoU dengan Pegadaian, mereka akan menata RTH di seputaran Kantin PKK. Mari doakan semoga program ini berjalan lancar,” kata Bupati Luwu Timur, Budiman, Senin (5/7/2021).

Lebih lanjut H. Budiman mengatakan, membangun Luwu Timur ini tidak hanya ditumpu pada Pemerintah Daerah saja, tetapi semua pihak harus berpartisipasi, hanya saja selama ini komunikasi belum optimal sehingga baru kali ini kita bisa berkolaborasi dengan pihak swasta dan alhamdulillah semua siap berpartisipasi.

Dengan adanya penataan Ruang Terbuka Hijau di Ibu Kota Kabupaten, Budiman yakin wajah ibu kota Kabupaten Luwu Timur akan berubah semakin menawan, dan perlahan tapi pasti Luwu Timur akan menambah daya tariknya.

Harapannya, orang yang datang berkunjung ke Luwu Timur, tidak sekedar untuk investasi sektor tambang atau mencari kerja di sektor tambang, tetapi ada sesuatu yang lain yang membuat orang rindu ingin datang lagi ke Luwu Timur karena ada kesan tersendiri yang membekas dihati. (bl.com)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT